Recent in Sports

LightBlog

Kamis, 28 Desember 2017

Obat Herbal Sakit Maag - Walatra Gamat Emas Kapsul

Selamat datang di situs resmi penjualan obat herbal terpercaya, aman dan pilihan tepat untuk keluarga, masyarakat Indonesia. Dalam kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan suatu hal mengenai Obat Herbal Sakit Maag - Walatra Gamat Emas Kapsul. Daripada penasaran langsung saja kita simak dibawah ini.
Solusi yang tepat apabila Anda mengunjungi website kami. Disini kami akan memberikan suatu kenyamanan terhadap konsumen yang berminat untuk memesan produk Walatra Gamat Emas Kapsul dengan PROMO "BARANG SAMPAI BARU BAYAR" & "JAMINAN UANG KEMBALI" (apabila barang tidak sampai ditempat dan terjadi kerusakan pada barang atau barang dalam masa kadaluarsa)  

LAYANAN KONSULTASI GRATIS!!
 

TELP : 081-221-653-653

Sekilas Mengenai Penyakit Maag

Sakit maag (indigestion) termasuk penyakit yang umum di negara Indonesia. Menurut data yang dilakukan di beberapa pusat endoskopi di Indonesia terdapat sekitar 7000 kasus maag dengan 86,4 persen dari jumlah tersebut merupakan dispesia fungsional atau sakit maag yang tidak diketahui penyebabnya


Sakit maag adalah istilah yang menggambarkan terjadinya nyeri di area perut bagian lambung, usus halus, atau bahkan kerongkongan akibat sejumlah kondisi. Sakit maag bisa diakibatkan oleh adanya luka pada lapisan lambung (tukak lambung), infeksi bakteri Helicobacter pylori, efek samping penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS), dan stres. Meskipun sebagian besar sakit maag bisa ditangani tanpa berkonsultasi kepada dokter medis, tetap perlu dilakukan apabila sakit maag membuat Anda sering muntah, sulit menelan & penurunan berat badan,.

Gejala Penyakit Maag Memiliki Tahapan Sebelum Menyebabkan Kanker Lambung

  • Penyakit Maag Ringan
Dalam tahap sakit maag yang bisa dibilang ringan, memiliki gejala umum seperti hilangnya nafsu makan, perut terasa kembung, lidah terasa tak enak, wajah pucat, sering bersendawa, suhu badan naik, keringat dingin. Apabila melakukan pemeriksaan asam lambung akan mulai terlihat dibagian dinding
  • Penyakit Maag Sedang
Sakit maag sedang terjadi dan dirasakan seperti nyeri, rasa panas, mudah lapar, mudah kenyang. Namun keadaan tersebut akan muncul ketika perut belum terisi atau kosong
  • Penyakit Maag Kronis
Akibat terjadinya maag kronis, keterlambatan dalam hal mencegah dan mengobati penyakit maag itu sendiri. Sehingga penyakit maag berkembang yang mengakibatkan terjadinya maag kronis. Penderita penyakit maag kronis memiliki gejala seperti sakit perut bagian atas, berat badan menurun drastis, mual dan muntah, buang air besar berdarah, muntah darah
  • Kanker Lambung
Kanker lambung merupakan maag kronis yang berakibat fatal yang diakibatkan oleh bakteri Helicobacter pylori. Orang yang menderita kanker lambung merasakan semua gejala dari ringan, sedang, kronis, hingga berujung kanker. Penderita kanker lambung memiliki gejala seperti muntah darah, anemia, perut bengkak.

Sebelum meningkatnya penyakit maag segeralah perikasakan diri ke dokter apabila mengalami gejala diatas. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

OBAT HERBAL SAKIT MAAG - WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Nah, disini kami merekomendasikan suatu cara yang dapat mengobat sakit maag dengan Obat Herbal Sakit Maag yaitu Walatra Gamat Emas Kapsul yang telah dipercaa dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun non kronis salah satunya dapat mengobati keluhan penyakit maag.

Walatra Gamat Emas Kapsul - Merupakan produk obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak mengandung bahan-bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Proses pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul ini diolah dengan menggunakan tekonologi yang super canggih yaitu Teknologi Nano yang berguna untuk mengubah partikel-partikel zat dengan ukuran yang sangat kecil sehingga sangat mudah untuk diserap oleh tubuh dan khasiat & manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul ini akan langsung dirasakan oleh tubuh.

Bahan Utama Walatra Gamat Emas Kapsul

Bahan utama dalam pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul ini yaitu dengan berbahan alami yang berasal dari laut yaitu Teripang Emas yang merupakan hewan laut yang kaya akan khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit karena memiliki kandungan yang banyak seperti protein, kolagen, mineral mukopolisakarida glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9, lektin, saponin, mukopolisakarida, asam amino, vitamin A,C,E. Dengan kandungan yang begitu banyak  sehingga menciptakan produk Walatra Gamat Emas Kapsul yang multi khasiat.

Hal yang membedakan teripang emas yang dijadikan sebagai bahan utama Walatra Gamat Emas Kapsul ini dengan spesies teripang manapun yaitu dengan adanya kandungan senyawa gamapeptide yang sangat berkhasiat untuk menstbailkan emosi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengakttifkan pertumbuhan dan mangktifkan sel-sel, mampu memelihara sirkulasi darah tetap lancar, membuat kulit terlihat awet muda, meningkatkan kecantikan.

KHASIAT WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL 

Teripang emas ini memiliki kandungan zat bernama Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau membusuk menjadi sehat dan pulih kembali
Dengan adanya kandungan tersebut, luka yang terjadi pada lambung penderita maag akan teratasi dengan mudah. Apalagi dengan bantuan Kolagen dan Mukopolisakarida yang memiliki peranan penting untuk mengurangi rasa sakit dan menurunkan inflamasi juga mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka pada lambung segera sembuh dan pulih kembali.

Menurut Dr. Ir. M Ahkam Subroto, M.App.Sc. Periset Bioteknolog LIPI, Beliau mengatakan jika kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86% ini sangat bagus untuk mengobati luka pada lambung yang menjadi penyebab penyakit maag. Karena itulah penyakit maag bisa teratasi. 

KETERANGAN LENGKAP MENGENAI WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL



Nama Produk
Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi
100 kapsul
Harga
Rp. 305.000/botol
Komposisi
  • Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus hermani)
  • Sweetener stevia
  • Essen Natural
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi
Dianjurkan (2 kali sehari – pagi & sore
Legalitas
Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (POM TR 153385291)
Kode Produk
GER ( Selalu cantumkan kode produk pada setiap pemesanan)

CARA PEMESANAN WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

 Bagi Anda yang berminat untuk obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul bisa langsung menghubungi kami melalui via SMS/Whatsapp/BBM dengan mengisi format pemesanan dibawah ini :
KETIK# Kode Produk ( GER ) | Nama lengkap | Jumlah Pemesanan | Alamat lengkap | No.Hp/Telp |
KIRIM KE  081-221-653-653
 Perlu diingat!! Selalu cantumkan kode produk ( GER ) pada setiap pemesanan yang Anda kirimkan guna untuk mempercepat pengiriman barang dan tidak terjadi kekeliruan

Itulah informasi mengenai seputar Obat Herbal Sakit Maag - Walatra Gamat Emas Kapsul semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh...

Terimakasih atas kunjungan Anda...


Obat Herbal Sakit Maag - Walatra Gamat Emas Kapsul

1 komentar: