Recent in Sports

LightBlog

Minggu, 09 September 2018

Kenali Gejala Penyakit Maag

Kenali Gejala Penyakit Maag

Selamat datang di blog Obat Herbal Alami yang merupakan situs informasi seputar kesehatan masyarakat Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait Kenali Gejala Penyakit Maag langsung saja kita simak berikut dibawah ini.

Sakit maag merupakan suatu keluhan kondisi pada sistem pencernaan karena adanya luka pada lambung. Kondisi ini banyak menyerang pada semua kalangan baik pada anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, bahkan ibu hamil. Walaupun penyakit ini sering dianggap sepele oleh penderitanya, sebaiknya Anda jangan menganggap sepele karena dapat mengakibatkan maag kronis dan akan sangat sukar disembuhkan.

Penyakit maag salah satu penyakit yang kambuhan, untuk itu jika Anda merasakan beberapa gejala penyakit maag dibawah ini segeralah periksakan diri Anda kepada dokter.

  • Rasa panas pada perut bagian atas
  • Cepat merasa kenyang ketika makan dan rasa kenyang berkepanjangan setelah makan
  • Mual
  • Kembung pada perut bagian atas
  • Refluks (kembalinya makanan atau cairan dari lambung ke kerongkongan)
  • Sering bersen­dawa
  • Muntah
  • Nyeri ulu hati atau rasa panas dan nyeri di tengah dada (kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher) yang muncul ketika atau setelah makan
Jika beberapa gejala penyakit maag diatas sedang atau dialami oleh Anda segera lakukan konsultasikan kepada dokter untuk dilakukan penanganan yang tepat.

MENDERITA SAKIT MAAG SEDANG HAMIL?
SEGERA ATASI DENGAN OBAT MAAG ALAMI UNTUK IBU HAMIL

Apa itu Qnc Jelly Gamat? Qnc Jelly Gamat merupakan obat maag untuk ibu hamil aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari berbagai bahan-bahan alami pilihan terbaik yang berasal dari kekayaan alam Indonesia. Bahan utama pembuatan Qnc Jelly Gamat yaitu Teripang emas yang merupakan sejenis hewan laut dan bahan pelengkap alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur.

Kandungan Teripang Emas

Teripang emas memiliki kandungan Protein yang berkhasiat untuk memperlancar sistem pencernaan lambung dan kandungan omega 3 dan 6 dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh dan tumbuh kembang janin. Sehingga kandungan yang terdapat pada Qnc Jelly Gamat ini bukan hanya dapat mengobati penyakit maag tapi dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan pada janin yang sehat.
Kandungan senyawa unik yang hanya ditemukan pada jenis Teripang Emas pada pembuatan Qnc Jelly Gamat yaitu adanya kandungan Gamapeptide yang memiliki khasiat 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka luar dan dalam, mencegah inflamasi, memelihara sirkulasi darah tetap lancar, menambah awet muda, dan mengurangi rasa sakit.
 Informasi Lengkap dibawah ini :

> OBAT MAAG UNTUK IBU HAMIL AMAN

Info kesehatan lainnya :

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. BAKATPOKER
    ************
    Untung besar hanya dengan memainkan permainan online?? kalian bisa langsung hubungi

    Kontak WA :+85570871599

    Untuk akses linknya bisa langsung di klik bakatpoker.cc

    Dijamin gak bakal nyesel deh!! 100% fairplay dan terpercaya
    Dan gak tanggung-tanggung Winratenya capai 98%

    BalasHapus