Recent in Sports

LightBlog

Kamis, 15 Maret 2018

Cara Menjadi Agen Qnc Jelly Gamat Mudah dan Terpercaya

Mau tahu cara jadi Agen/Reseller Qnc Jelly Gamat?

Selamat datang sahabat gamat di seluruh Indonesia, kini kami selaku agen resmi Qnc Jelly Gamat memberikan suatu peluang usaha bagi Anda yang berminat untuk menjadi Agen/Reseller pada bisnis online kami. Siapa sih yang tidak tahu Qnc Jelly Gamat? Jika Anda belum mengetahui apa itu Qnc Jelly Gamat tidak perlu khawatir kami akan jelaskan berikut dibawah ini.

Apa itu Jelly Gamat Qnc?


Jelly Gamat Qnc - merupakan obat herbal yang tengah populer dikalangan masyarakat Indonesia yang berguna untuk mengatasi masalah keluhan atau penyakit yang Anda alami dari mulai penyakit ringan, berat, non-kronis hingga kronis, dapat diatasi dengan obat herbal yang kami rekomendasikan.
Penyakit yang dapat dibantu atau diatasi dengan Jelly Gamat Qnc diantaranya : Asam urat, maag akut dan maag kronis, kanker, tumor, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan (TBC, paru-paru basah, kanker paru-paru, asma, dll), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jelly Gamat Qnc terbuat dari ekstrak Teripang emas dan 100% bahan-bahan alami yang tidak mengandung zat-zat kimia sehingga AMAN untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

BAGAIMANA CARA JADI AGEN QNC JELLY GAMAT?

Cara Jadi Agen Qnc Jelly Gamat sangatlah mudah dan efisien cukup Anda pesan sejumlah 10 botol Qnc Jelly Gamat dan kirimkan suatu format pemesanan yang ditentukan dibawah ini :

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d

KETIK# Kode Produk (AGEN_QNC-R) | Nama Lengkap | Jumlah Pemesanan | Alamat Lengkap | No.Hp/Telp Anda |

Kirimkan ke 081221653653

CONTOH PEMESANAN

KETIK# AGEN_QNC-R | Randika Solehudin | 10 botol | Jln. Kusuma Dirgantara RT.2 Kel.Bungur sari Kota Denpasar |

Kirim ke 081221653653

**Selalu cantumkan kode produk (AGEN_QNC-R ) pada setiap pemesanan yang Anda kirimkan untuk mempermudah pemesanan dan supaya tidak tertukar dengan produk lain. Apabila tidak mencantumkan kode produk tersebut  Mohon Maaf Pesanan Tidak Akan kami Kirim**

INFORMASI LENGKAP JELLY GAMAT QNC

Nama Produk : Jelly Gamat Qnc Isi : 300 ml Harga : 155.000/botol Komposisi : Ekstrak Teripang Emas asli Aturan minum : 3 kali 2 sendok makan perhari Legalitas : BPOM RI (POM TR 173301471) Kode Produk : AGEN_QNC-R (selalu cantumkan pada setiap pemesanan)

Tunggu Apalagi Peluang Usaha didepan Anda... AYO gabung bersama kami..!!!!

Itulah informasi terkait Cara Jadi Agen Qnc Jelly Gamat Mudah dan Terpercaya semoga bermanfaat dan selamat bergabung bersama kami.
Terimakasih Atas Kunjungan Anda
Cara Jadi Agen Qnc Jelly Gamat Mudah dan Terpercaya
 

TESTIMONI KONSUMEN OBAT HERBAL JELL GAMAT QNC 

 

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar