Recent in Sports

LightBlog

Selasa, 02 Januari 2018

Penyebab dan Cara Mengatasi Penyakit Maag

Selamat Datang di Situs resmi yang mana menjadi salah satu pilihan untuk keluarga dan masyarakat Indonesia yang terpercaya untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Pada pertemuan kali ini telah sebelumnya kami menjelaskan mengenai Obat Herbal Sakit Maag, untuk kali ini kami akan memberikan suatu penjelasan mengenai Penyebab dan Cara Mengatasi Penyakit Maag. Langsung saja kita simak dibawah ini dengan seksama.

MENGENAI PENYAKIT MAAG

Penyakit maag merupakan salah satu penyakit yang cukup populer di masyarakat Indonesia, penyakit maag ialah penyakit yang menyerang pada sistem pencernaan manusia seperti lambung, usus halus, kerongkongan. Penyakit maag itu memiliki tahapan yang dapat mengakibatkan kanker lambung, meliputi penyakit maag ringan, maag sedang, maag kronis, dan kanker lambung. 

Seseorang yang menderita penyakit maag ini umumnya akan mengalami perih, mual dan muntah, hilangnya nafsu makan, bila diasupan makanan perut terasa nyeri. 

Hal yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit maag 

  • Peradangan/luka yang terbuka di dinding lambung (tukak lambung)
  • Infeksi yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori
  • Penggunaan obat-obatan antiinflamasi dan nonsteroid (OAINS)
  • Faktor psikologis misalnya cemas dan stres
  • Pergerakkan balik asam lambung menuju kerongkongan
  • Obesitas
  • Terlalu banyak makan
  • Terlalu banyak mengonsumsi coklat
  • Sembelit/konstipasi
  • Merokok
  • Terlalu banyak mengonsumsi kafein, soda, atau minuman beralkohol
Selain gangguan seperti diatas penyakit maag juga timbul dari adanya komplikasi dari beberapa penyakit seperti batu empedu, radang pangkreas (pankreatitis), penyakit iskemia usus (berkurangnya aliran darah di usus), penyumbatan usus, penyakit celiac, penyakit hernia hiatus (bagian lambung menonjol ke bagian diafragfma), dan kanker lambung.

Penyakit maag bisa disembuhkan namun tidak akan sembuh secara total untuk itu sebelum timbulnya penyakit maag yang lebih serius lagi perlu adanya suatu pencegahan dengan cara makan secara teratur, tidak jajan di sembarang tempat. Namun, jika penyakit maag dirasa semakin parah segeralah periksakan diri ke dokter untuk mengatasi terjadinya sakit maag kronis.

CARA MENGATASI PENYAKIT MAAG

Cara mengatasi penyakit maag tergantung dari penyebabnya. Pengobatan pada penyakit maag ini biasanya dengan cara membunuh bakteri penyebab penyakit maag yaitu Helicobacter pylori. Namun jika penyebab penyakit maag itu karena memakan/meminum obat-obatan tertentu, cara mengatasinya dengan berhenti mengonsumsi obat-obatan tersebut. Penyebab penyakit maag entah itu akibat bakteri Helicobacter pylori atau penggunaan obat-obatan, tetap saja penyakit maag dalam metode pengobatannya harus disertai dengan langkah-langkah penyembuhan luka pada lapisan mukosa.

Bila Anda berkonsultasi/memeriksakan diri ke dokter, dokter akan meresepkan antibiotik guna untuk mengatasi penyakit maag yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori. Selain antibiotik, obat penghambat asam lambung dan antibiotik mempercepat penyembuhan luka juga akan diresepkan.

Kebanyakan orang memilih cara mengatasi penyakit maag dengan cara pengobatan herbal selain alami juga dalam hal pengobatan herbal harus dikonsumsi secara tekun dan pemilihan asupan makan yang tidak sembarang. Untuk itu, bagi Anda yang sedang berburu/mencari suatu pengobatan herbal solusi yang tepat jika Anda mengunjungi situs resmi ini kami merekomendasikan suatu obat herbal alami yang sangat ampuh untuk penyakit maag yaitu WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

ATASI PENYAKIT MAAG/LAMBUNG DENGAN WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Nah, kami perkenalkan terlebih dahulu produk obat herbal unggulan, terpercaya, multi khasiat, ampuh mengatasi penyakit lambung 100% herbal alami dengan Walatra Gamat Emas Kapsul solusi kesembuhan lambung Anda.

Walatra Gamat Emas Kapsul - Merupakan produk obat herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang tidak mengandung zat-zat kimia sehingga keamanan akan produk obat herbal ini terjamin aman dan tanpa menimbulkan efek samping apapun dalam tubuh. Anda tidak perlu khawatir akan legalitas dari produk ini, Walatra Gamat Emas Kapsul telah diakui oleh BPOM ( POM TR 153385291) dan bersertifikat HALAL dari MUI dengan nomor 00170016360701 sehingga Anda tidak perlu cemas Walatra Gamat Emas Kapsul ini AMAN untuk dikonsumsi.


0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d

BAHAN UTAMA WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Dalam hal pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul ini terbuat dari hewan laut bernama "Teripang Emas". Teripang emas merupakan hewan laut yang tidak bertulang belakang yang tersebar diperairan Indonesia, dan kini teripang emas dijadikan sebagai bahan utama obat herbal salah satunya Walatra Gamat Emas Kapsul. Karena kandungan yang dimiliki dari teripang ini sangatlah berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis. Kandungan yang dimiliki Teripang Emas :
  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral mukopolisakarida glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega 3, 6, 9
  • Lektin
  • Saponin
  • Mukopolisakarida
  • Asam amino
  • Vitamin A,C,E 
Dengan kandungan yang begitu banyak itulah Teripang Emas mampu mengatasi berbagai macam penyakit. Hal yang dapat membedakan Teripang Emas yang merupakan bahan utama Walatra Gamat Emas Kapsul dengan teripang lainnya dengan adanya kandungan unik yaitu Gamapeptide yang berkhasiat untuk menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, mampu memelihara sirkulasi darah tetap lancar, membuat kulit terlihat awet muda, dan menambah kecantikan.
Teripang emas ini memiliki kandungan zat bernama Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau membusuk menjadi sehat dan pulih kembali. Dengan adanya kandungan tersebut, luka yang terjadi pada lambung penderita maag akan teratasi dengan mudah. Apalagi dengan bantuan Kolagen dan Mukopolisakarida yang memiliki peranan penting untuk mengurangi rasa sakit dan menurunkan inflamasi juga mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka pada lambung segera sembuh dan pulih kembali. 
Menurut Dr. Ir. M Ahkam Subroto, M.App.Sc. Periset Bioteknolog LIPI, Beliau mengatakan jika kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86% ini sangat bagus untuk mengobati luka pada lambung yang menjadi penyebab penyakit maag. Karena itulah penyakit maag bisa teratasi. 

KETERANGAN LENGKAP WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL


Nama Produk
Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi
100 kapsul
Harga
Rp. 305.000/botol
Komposisi
  • Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus hermani)
  • Sweetener stevia
  • Essen Natural
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Aturan Minum
Dianjurkan (2 kali sehali – pagi & sore )
Legalitas
BPOM ( POM TR 153385291) dan bersertifikat HALAL dari MUI dengan nomor 00170016360701
Kode Produk
GER (Selalu cantumkan kode produk pada setiap pemesanan)

CARA PEMESANAN WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul bisa menghubungi kami melalui via SMS/Whatsapp/BBM/Telpon dengan mengisi format pemesanan dibawah ini :
KETIK# Kode Produk (GER) : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

KIRIM KE

SMS/Whatsapp
081221653653 / BBM D572FE10
Perlu diingat!! Selalu cantumkan kode produk pada setiap pemesanan (Format Pemesanan) agar mempermudah pengiriman barang dan tidak tertukar dengan barang lain
Itulah informasi yang kami sajikan untuk Anda mengenai Penyebab dan Cara Mengatasi Penyakit Maag. Semoga bermanfaat dan Semoga lekas sembuh..

SILAHKAN BERBELANJA DI SITUS KAMI DIJAMIN TERPERCAYA, AMAN, BERKHASIAT, DAN ALAMI

NO PENIPUAN ..!!!!

Terimakasih Atas Kunjungan Anda 

Penyebab dan Cara Mengatasi Penyakit Maag

0 komentar:

Posting Komentar