Recent in Sports

LightBlog

Senin, 16 Juli 2018

Tanaman Obat Untuk Mengatasi Penyakit


Selamat datang di blog Obat Herbal Alami pada kesempata kali ini kami akan memberikan informasi terkait Tanaman Obat Untuk Mengatasi Penyakit. Langsung saja kita simak berikut dibawah ini.

Di Negara cinta kita Indonesia banyak sekali ragam akan tanaman dan tentunya memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan. Namun, tidak semua masyarakat Indonesia mengetahui khasiat yang dimiliki dari tanaman yang dihasilkan di alam Indonesia.

Berikut ini kami akan memberikan informasi beberapa tanaman obat untuk mengatasi penyakit

Tanaman Obat Untuk Mengatasi Penyakit


  • Lidah Buaya


Tanaman pertama yaitu lidah buaya, lidah buaya terkenal dengan khasiat untuk rambuh dan kecantikan. Namun, ternyata lidah buaya juga dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit diantaranya diabetes, serangan jantung, radang tenggorokan, sembelit, dan berbagai jenis penyakit lainnya dapat Anda atasi dengan tanaman lidah buaya ini.
  • Daun Sirsak


Siapa sangka daun sirsak ini tidak memiliki khasiat, ternyata daun sirsak ini bermanfaat untuk mengatasi macam-macam penyakit salah satunya khasiat daun sirsak yang terkenal sebagai pembasmi sel kanker dan juga sekarang khasiat dari daun sirsak ini banyak dijadikan sebagai bahan utama untuk dijadikan produk herbal.


  • Temulawak


Khasiat dari temulawak mungkin telah banyak orang tahu. Bagian yang sering dijadikan sebagai pengobatan berbagai penyakit terdapat pada bagian akarnya atau bisa disebut rimpang. Temulawak berkhasiat untuk membantu mengatasi penyakit gangguan ginjal, gangguan pencernaan, menyehatkan jantung, menjaga kesehatan hati. 

  • Kumis Kucing


Tanaman obat selanjutnya dapat menggunakan dengan tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing berkhasiat untuk mengobati penyakit kencing batu, rematik, asam urat, batuk, masuk angin, diabetes, dan hipertensi.

  • Daun Pegagan


Daun pegagan dapat kita temukan dipinggiran jalan atau tempat-tempat lainnya. Ternyata daun pegagan ini memiliki khasiat untuk membantu mengatasi berbagai penyakit diantaranya menyembuhkan luka luar dan dalam, mengurangi kecemasan, sebagai antioksidan. Daun pegagan banyak dijadikan sebagai bahan untuk produk obat herbal.
Itulah beberapa informasi terkait Tanaman Obat Untuk Mengatasi Penyakit semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Salam sehat

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
By : Tanaman Obat Untuk Mengatasi Penyakit

Artikel terkait :

0 komentar:

Posting Komentar