Recent in Sports

LightBlog

Rabu, 21 Maret 2018

Jelly Gamat Qnc

Jelly Gamat Qnc - Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang mana khasiatnya sudah terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit, baik dalam mengobati penyakit kronis maupun non kronis secara alami, aman, dan tanpa efek samping apapun. Karena terbuat dari 100% bahan herbal murni tanpa mengandung sedikitpun zat kimia.

Untuk kelegalitasan dan keaslian dari obat herbal Jelly Gamat QnC ini tidak perlu untuk diragukan lagi, karena obat herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam ini sudah mempunyai sertifikat legal dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. 
qnc jelly gamat

Komposisi Jelly Gamat QnC :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan sayur.
Sebagai bahan utama dalam produksi obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Gamat Emas, dimana gamat emas ini merupakan sejenis hewan laut yang khasiatnya sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh manusia. Karena dalam kandungan gamat emas memiliki banyak zat-zat aktif yang sangat istimewa, dan salah satu zat aktif itu adalah zat "gamapeptide". Zat ini mempunyai khasiat untuk mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, memelihara sirkulasi darah.

Adapun Khasiat Dari Obat Herbal Jelly Gamat QnC Ini, Adalah :

  1. Mampu mengobati penyakit Asam Urat,
  2. Mampu megobati penyakit Diabetes,
  3. Mampu menurunkan tekanan Darah Tinggi,
  4. Mampu mengobati penyakit Stroke,
  5. Mampu mengobati penyakit Asam Lambung Dan maag,
  6. Mampu mengobati penyakit Jantung,
  7. Mampu mengobati penyakit Ginjal,
  8. Mampu mengobati penyakit Asma,
  9. Mampu mengobati penyakit Hepatitis,
  10. Mampu mengobati penyakit Liver,
  11. Mampu mengobati penyakit Sinusitis,
  12. Mampu mengobati penyakit Bronkitis Kronis,
  13. Mampu mengobati dan menghancurkan Batu Empedu,
  14. Mampu mengobati penyakit Polip,
  15. Mampu mengobati berbagai jenis penyakit Kulit ,
  16. Mampu mengobati penyakit Varises,
  17. Mampu mengobati penyakit Varikokel,
  18. Mampu mengobati penyakit Tipes,
  19. Mampu menurunkan kadar Kolesterol,
  20. Mampu mengobati Nyeri Sendi,
  21. Mampu mengobati penyakit Rematik,
  22. Mampu mengobati penyakit Kista dan Miom,
  23. Mampu mengobati penyakit Kelainan Darah,
  24. Mampu mengobati penyakit Tumor,dll.
Selain itu, obat herbal Jelly Gamat QnC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai bayi hingga lansia, bahkan sangat baik juga untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Testimoni QnC Jelly Gamat

bayi benjolan-horz

Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Jl Kopo Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.
Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama aulia puteri Ramadhani. Anak saya sekarang Usia nya sudah 13 bulan,tentunya Sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya( benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm,saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi,hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah Qnc Jelly gamat,jujur saya Sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah Saya membeli obat ini ,Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang,pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi,, pertamanya saya dan istri Sangat Terkejut karena sibenjolan nya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm,saya sempat tidak mau pakai lg ini obat Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya,puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai Hanya dengan "2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA".

Terimakasih ya Allah..terimakasih Jelly Gamat..Terimaksih, Do'a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia.
Anak saya sekarang sudah sembuh,aktif,pintar,cepat tanggap,Nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus,tidak mudah terserang penyakit.
Sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat

Nama : Arifin
Umur : 23 Tahun
Status : Mahasiswa
Alamat : Kendari (Sulawesi Tenggara)
Penyakit : Kista Rahang
Assalamualikum wr,wb .Saya adalah seorang yang didiagnosa oleh medis dengan penyakit yang diderita adalah kista rahang atas  bagian kanan , semenjak 10 bulan yang lalu saya merasakan ada perubahan bentuk pipi saya yaitu adanya benjolan yang makin lama makin membesar, keadaan wajah saya seperti saat itu membuat saya malu untuk berinteraksi dengan orang banyak. Sudah banyak pengobatan herbal yang saya coba seperti minum  jamu,rumput-rumputan dll,  namun tidak kunjung ada perubahan, sekitar 1 bulan yang lalu tepatnya bulan maret  2017 , saya menjalani tes laboratorium disalah satu rumah sakit besar di kota Makassar (Sulawesi selatan) dan hasil lab serta diagnosa dokter saya harus menjalani oprasi pengangkatan rahang atas saya karena telah rusak oleh jaringan kista . sayapun  mulai mencari informasi dan saya tidak sengaja melihat produk  QNC JELLY GAMAT  saat saya searching di google tentang penyakit saya . Disaat itu  saya sedikt ragu,takut dan putus asa, namun karena semakin canggihnya teknologi sekarang ini  yang menghubungkan saya dengan salah seorang agen penjualan obat.
 
Nama : Sudirman
Umur : 49Th
Alamat : Kp Depok, Setiawargi, Tamansari, Tasikmalaya 4619
Saya, Mempunyai Penyakit Amandel Sudah lama sekali, Setiap amandel saya kambuh saya selalu periksakan ke dokter, sudah beberapa dokter saya kunjungi tapi tidak ada reaksi dan hasil, namun hanya menghilangkan rasa nyeri saja, tapi stelah saya lanjutkan dengan mengkonsumsi obat amandel QnC Jelly Gamat, Alhamdulliah ada Perubahan, Meski pada awalnya perut merasa tidak nyaman. Dan ternyata perut yang tidak nyaman itu sebenarnya reaksi positif dari obat amandel qnc jelly gamat. Waktu itu amandel saya lagi bengkak dan langsung sedikit sedikit sembuh, dan akhirnya sembuh sampai sekarang. 

Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d
QNC-R : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
KIRIM KE 
  • Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, kami akan membalas dengan menyertakan total pembayaran + ongkos kirim (ongkir) dan No Rek Transfer Pembayaran. 
  • BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN untuk ongkir di bawah 30.000, ongkir diatas 30.000 minimal transfer setengahnya dulu.

Harga QnC Jelly Gamat

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol
Isi : 300 ml / Botol
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus hermani)
Legalitas : BPOM RI (POM TR 173301471)
Cara Konsumsi : ( 3 kali 2 sendok Makan Perhari )
Kode Produk : QNC-R
( Penting! Kode produk QNC-R wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, ini bertujuan untuk mencegah kekeliruan pada saat packing barang )

No. Rek Untuk Transfer Pembayaran :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
  • No. Rekening : 054-0668-612
  • Atas Nama : Wahid Permana Saputra
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
  • No. Rek : 131-00-1103993-2
  • Atas Nama : Wahid Permana Saputra
  • Bank BRI Cab Tasikmalaya
  • No. Rek : 0100-01-005971-53-5
  • Atas Nama : Wahid Permana Saputra.
Terimakasih atas minat dan kepercayaan terhadap produk kami, Semoga bisa menjadi syariat untuk penyembuhan penyakit anda. Semoga Lekas Sembuh.

Jelly Gamat Qnc

0 komentar:

Posting Komentar