Recent in Sports

LightBlog

Minggu, 11 Maret 2018

Walatra Berry Jus Nano Teknologi

WALATRA BERRY JUS

Selamat datang di situs website resmi Jual Obat Herbal paling ampuh dan terpercaya. Pada artikel yang kami bahas kali ini mengenai Walatra Berry Jus Nano Teknologi terbaru yang telah banyak digunakan oleh masyarakat. Langsung saja kita simak dibawah ini dengan seksama.
Walatra Berry Jus Obat Herbal Paling Ampuh - Kami perkenalkan produk terbaru dan tidak kalah akan khasiat dan kegunaan yang dimiliki untuk mengatasi berbagai macam penyakit dengan menggunakan Walatra Berry Jus. Walatra Berry Jus ampuh untuk digunakan penyakit Kanker dan Tumor, Namun jenis penyakit lainnya pun dapat menggunakan dengan obat herbal Walatra Berry Jus ini.

Apa itu Walatra Berry Jus?

Walatra Berry Jus merupakan obat herbal alami terbaru yang kami rekomendasikan untuk Anda untuk mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya untuk penyakit Kanker dan Tumor. Walatra Berry Jus terbuat dari bahan-bahan pilihan alami yang berkualitas tinggi diantaranya seperti Kulit Manggis, Blueberry, Acai Berry, Ginkgo Biloba, Goji Berry, Madu, Daun Sirsak, Daun Sirih Merah. Dibuat oleh Teknologi Nano yang mempunyai kelebihan terciptanya produk yang terjamin khasiatnya dan mudah untuk terserap oleh tubuh.
Komposisi dalam hal pembuatan Walatra Berry Jus ini memiliki kelebihan dan manfaatnya masing-masing sehingga terciptanya obat herbal terbaru dan dipercaya ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Komposisi Walatra Berry Jus

  • Kulit Manggis

Khasiat kulit manggis sangatlah banyak salah satunya untuk mencegah tumbuhnya sel kanker karena kandungan yang terdapat pada kulit manggis ini berupa Xanthone yang dapat mencegah penyakit diabetes, kanker dan melawan radikal yang berbahaya bagi tubuh. Kandungan yang dimiliki kulit manggis ini bersifat sebagai anti-bakteri,  anti-kanker, anti-peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, anti-bakteri, anti fungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik.
  • Blueberry

Manfaat blueberry tidak kalah dengan buah-buah lainnya diantaranya blueberry ini memiliki manfaat sebagai berikut Meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kanker, menurunkan lemak berlebih, mempertajam penglihatan mata, menyehatkan tulang, melancarkan pencernaan, menguatkan ingatan, mencegah serangan jantung, mencegah infeksi saluran kemih, menurunkan gula darah.
  • Acai Berry

Acai Berry ini dapat membunuh 86 persen sel kanker paru-paru. Sangat ampuh melawan dampak radikal bebas yang menyebabkan rusaknya sel atau perununan fungsi tubuh serta meningkatkan resiko penuaan dini. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam acai berry ini mampu menyehatan tubuh selain berfungsi sebagai penurun berat badan yang terbaik dibidang diet
  • Ginkgo Biloba

Manfaat dari Ginkgo Biloba ini salah satunya untuk memperlancar sirkulasi darah, juga manfaat lainnya bisa mengatasi berbagai keluhan seperti nyeri sendi, memperbaiki fungsi otak, melancarkan sirkulasi darah, anti kanker
  • Goji Berry


Kandungan nutrisi yang begitu banyak dapat bermanfaat untuk :
  1. Mencegah penuaan dini
  2. Anti infeksi
  3. Mencegah kerusakan mata
  4. Bersifat anti bakteri
  5. Meringan batuk kering
  • Madu

Madu menjadi salah satu komposisi dari Walatra Berry Jus, karena madu ini sangat banyak akan khasiat yang dimilikinya diantaranya seperti mencegah kanker, mengatasi penyakit jantung, mengatasi penyakit diabetes, menghilangkan alergi, dapat menghilangakan luka dan masih banyak yang lainnya.\
  • Daun Sirsak


Daun Sirsak merupakan salah satu daun yang banyak sekali akan khasiat untuk kesehatan salah satunya mencegah kanker, diabetes, mengobati asam urat, dan masih banyak khasiat lainnya.
  • Daun Sirih Merah

Daun sirih merah mungkin kita telah banyak mengetahui manfaat akan daun sirih merah ini untuk mengobati mimisan. Namun sebenarnya daun sirih merah ini banyak sekali manfaat untuk kesehatan seperti mengobati luka bakar, mengobati radang paru-paru, mengobati penyakit maag, mengobati penyakit bronkhitis, dan masih banyak yang lainnya

KHASIAT WALATRA BERRY JUS

  1. Mencegah penyakit kanker dan tumor
  2. Mengobati penyakit jantung
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh
  4. Menurunkan kolesterol tinggi
  5. Mengatasi penyakit wasir dan bisul
  6. Menurunkan resiko stroke
  7. Menurunkan tekanan darah/hipertensi
  8. Menyembuhkan penyakit bronkhitis
  9. Mengobati penyakit radang paru-paru
  10. Mencegah dan melindungi dari bakteri/virus
BAGI ANDA YANG BERMINAT UNTUK MEMESAN PRODUK "WALATRA BERRY JUS" SILAHKAN PESAN SEKARANG JUGA DENGAN MENCANTUMKAN FORMAT PEMESANAN DIBAWAH INI :

KETIK# KODE PRODUK : NAMA LENGKAP : JUMLAH PEMESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON 

KIRIM KE 081-221-653-653

CONTOH FORMAT PEMESANAN :

KETIK# WBR : Muhammad Ismail : 4 Botol : Jln. Padepokan RT.1/Rw.0 Kota Jakarta : 02210542 xxxx

KIRIM KE 081-221-653-653

Selalu cantumkan kode produk (WBR) pada setiap pemesanan yang Anda kirimkan, bertujuan untuk mempercepat proses pengiriman barang dan tidak terjadi kekeliruan

PROMOOO.. BELI 2 GRATIS ONGKOS KIRIM


KETERANGAN PRODUK "WALATRA BERRY JUS"

NAMA PRODUK
WALATRA BERRY JUS
ISI
350 ml
HARGA
Rp.215.000
LEGALITAS
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
PRODUKSI
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
ATURAN PAKAI
2X2 SENDOK PERHARI
KODE PRODUK
WBR ( Selalu cantumkan kode produk pada setiap pemesanan yang anda kirimkan)

WALATRA BERRY JUS SOLUSI YANG TEPAT MENCEGAH PENYAKIT KANKER DAN TUMOR

BURUAN ORDER...

Kelebihan Belanja Online di situs kami :

√ Walatra Berry Jus terjamin 100% keaslian produk
√ Harga terjangkau dan bersahabat dibandingkan dengan agen lainnya
√ Pelayanan dengan Customer Service yang handal dan profesional
√ Proses pengiriman barang melalui jasa kurir JNE, POS dan J&T
√ Barang Sampai Baru Bayar
√ Untuk daerah sekitaran Tasikmalaya, Ciamis, bisa langsung kirim barang hari ini dengan sistem Cash On Delivery (COD)
√ Garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai
√  Pengiriman barang bisa dilacak melalui No.Resi yang kami kirimkan setelah mengirimkan format pemesanan SMS
√ Garansi uang kembali jika barang terjadi kerusakan atau sudah kadaluarsa.
Itulah penjelasan mengenai produk yang kami rekomendasikan untuk Anda Walatra Berry Jus Obat Herbal Paling Ampuh untuk berbagai macam penyakit.
Terimakasih telah mengunjung website kami, Semoga lekas sembuh..

Walatra Berry Jus Obat Herbal Paling Ampuh

Kunjungi juga :
10 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan
Pentingnya Menjaga Pola Hidup Sehat

0 komentar:

Posting Komentar