Recent in Sports

LightBlog

Minggu, 03 Juni 2018

Benarkah Atap dari Asbes Penyebab Kanker Paru-paru?

Selamat datang di web Obat Herbal Alami yang akan memberikan informasi seputar kesehatan. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tema dengan judul Benarkah Atap Dari Asbes Penyebab Kanker Paru-paru? Langsung saja kita simak berikut dibawah ini.

Benarkah Atap Dari Asbes Penyebab Kanker Paru-paru?

 
Pernahkah Anda mendengar bahwa atap menggunakan asbes memicu penyakit kanker paru-paru? Dari berbagai sumber artikel yang terpercaya bahwa penggunaan atap berasal asbes dapat memicu penyakit kanker paru-paru. Hal ini berhubungan dengan adanya suatu material yang dapat membahayakan tubuh. Asbes akan menghasilkan suatu debu dan jika debu tersebut terhirup oleh seseorang akan bersarang atau menetap selama bertahun-tahun lamanya.

Dari berbagai kasus penyakit kanker paru-paru, kanker paru-paru yang disebabkan oleh debu atap asbes ini memang jarang terjadi. Penyakit akibat dari paparan asbes disebut dengan Mesothelioma. Mesothelioma merupakan penyakit kanker paru-paru yang disebabkan adanya paparan dari asbes yang terdapat pada paru-paru dibagian pleura. Walaupun penyakit tersebut jarang terjadi, adakalanya penyakit ini dapat diprediksi ketika mencapai tahap yang lebih serius.

Gejala umum yang sering terjadi pada kasus penyakit kanker paru-paru mesothelioma diantaranya rasa nyeri di dada dan disertai dengan benjolan di dada, sesak nafas, batuk yang sangat menyakitkan, mudah lelah, mudah sakit, dan mudah mengalami demam. 

Untuk menghindari resiko terkena penyakit kanker paru-paru, minimalisirlah penggunaan atas dari asbes, dan juga hindari paparan asap rokok dan jangan merokok. Karena hal itulah merupakan pemicu penyakit kanker paru-paru. Mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Itulah informasi terkait Benarkah Atap Dari Asbes Penyebab Kanker Paru-paru semoga bermanfaat. Silahkan di share yaa..

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
by : Benarkah Atap dari Asbes Penyebab Kanker Paru-paru

MAU TAHU CARA PENGOBATAN KANKER PARU-PARU YANG BERKUALITAS DAN TERPERCAYA




0 komentar:

Posting Komentar