Recent in Sports

LightBlog

Senin, 25 Juni 2018

Pantangan Makanan Penyakit Asam Lambung

Selamat datang di blog obat herbal alami yang akan memberikan informasi terkait Pantangan Makanan Penyakit Asam Lambung. Langsung saja kita simak berikut dibawah ini.

http://herballestari.com/2018/05/31/obat-asam-lambung/

Naiknya asam lambung disebabkan karena adanya faktor dari makanan atau aktivitas tertentu yang mengakibatkan naiknya asam lambung. Untuk itu perlu Anda hindari makanan yang dapat menyebabkan kambuhnya asam lambung. 

Pantangan Makanan Penyakit Asam Lambung

  • Makanan Pedas
Memakanan makanan yang pedas dapat memicu kambuhnya penyakit asam lambung. Makanan pedas akan langsung mengiritasi esofagus dan dapat menyebabkan nyeri pada ulu hati. 
  • Minuman Beralkohol
Minuman yang mengandung alkohol tidak hanya menyebabkan penyakit lainnya, salah satunya penyakit yang dapat kambuh karena minuman beralkohol ialah asam lambung. Karena alkohol mampu melemahkan otot esofagus dan memicu kambuhnya penyakit asam lambung.
  • Sayur dan Buah Yang Bersifat Asam
Tidak semua buah dan sayur baik untuk penderita asam lambung seperti halnya buah jeruk, lemon, dan anggur jadi pantangan makanan penderita asam lambung dan tomat, salad lainnya dengan dicampuri cuka akan memicu kambuhnya asam lambung terutama dikonsumsi saat perut kosong.
  • Makanan Berlemak
Makanan dengan kadar lemak yang tinggi dapat memicu kambuhnya penyakit asam lambung hal ini dikarenakan lemak yang terkandung pada makanan dapat memperlambat proses pencernaan dan sehingga membuat perut mulas dan buncit.
Dari berbagai Pantangan Makanan Penyakit Asam Lambung perlu Anda hindari sebaik mungkin agar penyakit asam lambung tidak kambuh pada waktu waktu tertentu. 

ASAM LAMBUNG TAK KUNJUNG SEMBUH-SEMBUH?

Segera Atasi Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Qnc 

Obat Asam Lambung Naik Secara Alami

http://herballestari.com/2018/05/31/obat-asam-lambung/ 
http://herballestari.com/2018/05/31/obat-asam-lambung/

Itulah informasi terkait Pantangan Makanan Penyakit Asam Lambung semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Terimakasih Atas Kunjungan Anda
By : Pantangan Makanan Penyakit Asam Lambung

0 komentar:

Posting Komentar