Recent in Sports

LightBlog

Senin, 26 Februari 2018

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Selamat datang di website resmi jualherbal.id kami selaku Agen Resmi obat herbal akan memberikan suatu informasi mengenai cara menurunkan tekanan darah tinggi alami. Langsung saja kita simak berikut dibawah ini.

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi - Ya, memang penyakit darah tinggi atau hipertensi merupakan salah satu penyakit yang bisa disebut "Pembunuh Diam-diam" karena penyakit tekanan darah tinggi tidak diketahui mengenai gejala yang ditimbulkan atau penyakit ini timbul secara tiba-tiba. Ketika hal ini tidak segera ditangani akan mengakibatkan komplikasi lainnya seperti stroke atau serangan jantung.

Ketika seseorang mengidap tekanan darah tinggi sebaiknya Anda harus lebih memerhatikan pola hidup Anda agar tidak memicu terjadinya tekanan darah tinggi yang tiba-tiba. Untuk itu, bagi Anda yang mengidap penyakit tekanan darah tinggi jangan khawatir lagi kami memberikan suatu solusi dan cara menurunkan tekanan darah tinggi secara alami.
  • Menurunkan berat badan yang berlebih, berat badan yang berlebih atau obesitas dapat memicu terjadinya tekanan darah tinggi hal ini dikarenakan tekanan darah tinggi dapat meningkat seiringnya bertambahnya berat badan. Kehilangan 4,5 kilogram berat badan Anda dapat mengurangi tingkat tekanan darah tinggi Anda alami
  • Olahraga secara teratur, melakukan olahraga secara teratur dapat membantu mengurangi tingkat resiko terkena penyakit tekanan darah tinggi. Dengan menyisihkan waktu sekitar 30-60 menit untuk berolahraga setiap harinya dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Olahraga yang dapat Anda lakukan pun meliputi olahraga yang ringan-ringan saja namun, dilakukan secara teratur setiap harinya, perubahannya dapat Anda lihat setelah seminggu melakukan olahraga rutin.
  • Kurangi duduk terlalu lama, duduk yang terlalu lama dapat menimbulkan tekanan darah tinggi lebih meningkat 15 persen. Karena waktu yang tersita oleh pekerjaan yang terlalu lama duduk sehingga aktivitas olahraga menjadi lebih sulit dan terganggu. Untuk itu Anda bisa melakukan aktivitas olahraga pada akhir pekan untuk mengurangi resiko terkena tekanan darah tinggi.
  • Konsumsi Kentang, mengonsumsi buah-buahan, sayur, atau bijii-bijian selain dapat bermanfaat untuk tubuh, juga dapat mengurangi resiko terkena tekanan darah tinggi salah satunya konsumsi kentang. Menurut Linda Van Horn, Ph.D., R.D., seorang profesor kedokteran di Northwestern University Feinberg School of Medicine, hal ini bertujuan untuk mencukupi kebutuhan 4.700 mg potasium per hari. Sumber potasium yang mudah didapatkan untuk menurunkan tekanan darah tinggi seperi ubi jalar, tomat, jus jeruk, kentang, pisang, kacang merah, kacang polong, dan buah-buahan kering.
  • Hindari stres, stres yang berlebihan dapat memicu tekanan darah tinggi, luangkan waktu sejenak untuk menenangkan pikiran Anda dan luangkan waktu istirahat untuk melatih pernafasan, pijat refleksi, mengikuti senam yoga atau meditasi.
  • Konsultasi ke dokter, walaupun telah melakukan berbagai macam cara menurunkan tekanan darah tinggi alami tetapi masih saja tidak ada perubahan yang membaik, untuk itu saya sarankan Anda untuk konsultasikan diri Anda kepada dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dapat tekanan darah tinggi Anda dapat segera diatasi.
  • Mengonsumi obat herbal, ya memang kebanyakan orang cara yang terakhir dapat dilakukan dengan menggunakan obat herbal untuk menurunkan tekanan darah tinggi yang dialami. Memilih produk obat herbal pun harus Anda ketahui mengenai khasiat dan manfaatnya juga legalitas produk tersebut telah memiliki izin edar resmi dari Depkes atau BPOM dan juga telah memiliki sertifikat halal dari MUI. Salah satu obat herbal yang dapat Anda gunakan untuk menurunkan tekanan darah tinggi Anda dengan obat herbal Jelly Gamat Qnc =>> Baca selengkapnya
Nah, itulah beberapa Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi yang dapat Anda lakukan dirumah, semoga dengan cara yang kami rekomendasikan diatas dapat menurunkan tekanan darah tinggi yang Anda alami sehingga dapat kembali menjadi normal.
Terimakasih atas kunjungan Anda

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Alami

Artikel yang terkait :
obat tekanan darah tinggi
obat wasir tanpa operasi
suplemen penambah nafsu makan anak
obat diabetes
obat paru-paru basah
cara menurunkan berat badan secara alami
obat penyakit batu ginjal
obat kanker payudara stadium 2
obat kanker payudara
obat jantung bocor
obat benjolan di leher
obat tumor jinak
obat herbal sakit maag
pentingnya menjaga pola hidup sehat

MAU DAPATKAN OBAT TEKANAN DARAH TINGGI?
Caranya Gampang !!!

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d

DAPATKAN OBAT TEKANAN DARAH TINGGI
JELLY GAMAT QNC

KETIK# Kode Produk (QNC-R) | Nama Lengkap | Jumlah Pemesanan | Alamat Lengkap | No.Hp/Telp Anda |

Kirimkan ke 081221653653

 

0 komentar:

Posting Komentar